Penjilidan 24 Jam Murah Cepat Bisa Ditunggu

 

Tempat Penjilidan 24 Jam Murah Cepat Bisa Ditunggu 

Tempat Penjilidan 24 Jam Murah Cepat Bisa Ditunggu

1. Jilid Lakban/Biasa 

Jilid lakban Apakah kamu adalah seorang pelajar atau mahasiswa yang setiap harinya sering ditugasi banyak makalah, paper, proposal, ataupun laporan? Jika iya pasti kamu sering menggunakan jasa jilid lakban / biasa bukan?






KIAT MEMILIH JASA JILID LAKBAN / BIASA 


Jasa jilid lakban / biasa pasti diperlukan terutama bila kamu ingin menyusun lembaran-lembaran tugas seperti makalah, laporan, maupun tugas lainnya agar menjadi satu kesatuan yang tersusun dengan berurutan. Penjilidan penting agar tugas yang kamu buat tidak rusak dan tetap terlindungi dari air maupun kotoran. 

Jasa jilid lakban / biasa kamu temui dalam beberapa jenis. Salah satunya yaitu jenis jilid lakban/biasa. jasa jilid lakban / biasa ini biasanya menggunakan lakban dengan cover dari bahan plastik mika berwarna transparan pada bagian depan dan kertas buffalo di bagian belakang. 
Kelebihan dari jilid lakban/biasa yaitu pengerjaanya lebih mudah dan cepat. Selain itu harganyapun paling murah dibandingkan dengan jenis penjilidan lainnya. Nah mengingat penjilidan lakban/biasa merupakan hal yang penting untuk sebuah dokumen, ada baiknya kamu tidak terburu-buru dalam memilih jasa jilid lakban / biasa dan ikutilah beberapa tips pemilihannya berikut ini. 

  2. Jilid spiral 


Sebagian besar dari kamu pasti sudah tidak asing dengan jilid spiral bukan? Tentu saja, karena jenis jilid spiral yang satu ini cukup terkenal dan banyak digunakan terutama oleh perusahaan. jilid spiral banyak diminati karena penggunaannya dianggap lebih praktis dan mudah daripada jilitan lainnya. Foto Disamping kelebihannya, jilid spiral juga tidak terlepas dari kelemahannya. Cek uraiannya di bawah ini yuk! 





















TIPS MENDAPATKAN PENYEDIA JASA JILID SPIRAL 


Contoh buku yang memakai jilid spiral notebook dotted, company profile dan banyak lagi. Silahkan datang ke mds digital printing kami akan membantu kamu membuatnya sendiri dibantu oleh penyedia jasa jilid spiral. Dengan begitu kamu bisa menentukan ketebalan halaman sesuai dengan yang dibutuhkan. 

Selain itu kamipun bisa membantu mendesain bagian dalam maupun bagian depan notebook dotted, company profile dan apapun itu yang berhungan dengan jilid spiral sesuai dengan style-mu. Setelah selesai mendesain, kami bisa lansung menjilidnya yang berkualitas. 


Pastikan juga kamu memilih penyedia jasa jilid yang memasang harga murah dengan hasil jilid yang kuat dan rapih. Selain itu, usahakan untuk memakai penyedia jasa jilid yang menyediakan garansi bila terjadi kesalahan atau hasil yang kurang maksimal dalam penjilidannya. 


Misalnya seperti spiral yang rusak, kertas terpotong, dan lain sebagainya. Nah apakah kamu tertarik untuk membuat jilid spiral sendiri dibantu dengan penyedia jasa jilid? Perlu kamu ketahui dengan membuatnya sendiri dibantu dengan penyedia jasa jilid, maka kamu bukan hanya membuat pekerjaanmu lebih praktis. Namun juga kamu bisa lebih menghemat waktu dan tenaga. Bila kamu membutuhkan jilid spiral dalam jumlah yang banyak, silahkan order disini. 

 3. Jilid Streples Tengah/Booklet  


Nah sebagian dari kamu mungkin belum mengetahui apa yang dimaksud dengan jilid staples tengah. Untuk itu dalam artikel kali ini, kami akan memberikanmu informasi lengkapnya. Yuk langsung saja chek uraiannya berikut! 















PENGERTIAN JASA JILID STAPLES TENGAH

 
Penjilidan merupakan suatu upaya untuk menyusun lembaran-lembaran kertas dokumen menjadi satu kesatuan secara teratur dan berurutan. Penjilidan bisa dibedakan menjadi beberapa jenis. Salah satu yang sering digunakan yaitu jilid staples tengah. 

Jilid staples tengah atau yang biasa juga disebut dengan jilid kawat merupakan jenis jilid yang cukup mudah dalam pengerjaanya. Selain itu jenis jilid staples tengah ini bisa dikatakan merupakan jenis jilid yang ekonomis dari segi harganya. 


Untuk membuat dokumen dengan jenis jilid ini kamu bisa meminta bantuan penyedia jasa jilid staples tengah berkualitas di sini. Biasanya jenis dokumen yang ditangani penyedia jilid staples tengah diantaranya yaitu seperti booklet, majalah, katalog produk, dan berbagai jenis dokumen lainnya. 
Jumlah halaman dokumen yang bisa dijilis staples tengah haruslah setidaknya terdiri dari kelipatan 4. Bisa minimal 4 halaman dan paling banyak 20 halaman untuk ukuran kertas a4 dan untuk a3 minimal 10 samapi 40 lembar. Untuk pembuatan dokumen jilid staples tengah dalam jumlah yang banyak, menggunakan jasa jilid merupakan hal yang sangat menguntungkan. 


Hal ini dikarenakan waktu, dan tenaga yang kamu butuhkan akan menjadi lebih efektif serta efisien. Bukan hanya itu, menggunakan bantuan jasa jilid juga akan menjadikan dokumenmu lebih rapi dan cantik, dikarenakan penyedia jasa jilid telah berpengalaman, andal, dan profesional di bidangnya. Selain itu penyedia jasa jilid juga menggunakan alat mesin streples yang sudah canggih sehingga hasilnya tidak diragukan lagi. 

Alamat : 

Kantor & Workshop:

Jl. raya jatikramat samping pom bensin

Telepon/WhatsApp : 

0812 9648 9169

0812 9648 9169

Email : 

alfidigitalprinting912@gmail.com

Artikel ALFI DIGITAL PRINTING Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Scroll to top